Label

Senin, 30 Oktober 2017

Halloween MakeUp Collaboration With Beautiesquad

Hi Ladies, sudah bulan oktober aja ya ahahaha....dan aku sudah lama sekali meninggalkan blog ini , iyah aku tau Maafkan 
But I'm back now dan kali ini aku berkolaborasi dengan teman2 dari  Beautiesquad untuk membuat Halloween MakeUp Inspired

Nah Look yang aku buat dalam collaboration ini terinspirasi dari para Elven, Fairy hanya kubuat lebih simple. Aku juga terinspirasi dari makeup look yang suka kulihat di film2 silat tiongkok. Kenapa aku ambil look ini karena aku ingin Halloween ga identik sama horor aja 😁😁😁, jadi ga buat anak2 kecil ngibrit karena lihat MakeUp Look kita hehehe
Kita masih bisa tampil cantik dan ga menakutkan di acara2 bertemakan Halloween tapi masih masuk sama theme  nya. 

Dan aku akan berbagi sedikit cara buat look diatas ini serta produk yang kupakai, semoga bisa memberi inspirasi untuk MakeUp Look acara Halloween kalian 😉

1. Pertama bersihkan wajah dahulu, lalu aku menggunakan Spray NapCa dari NuSkin sebagai pelembab wajah

2. Setelah menyerap aku menggunakan Monistat sebagai primer wajah untuk mengisi pori2 dan menghaluskan permukaan wajah

3. Berikutnya aku mix foundie Milani Conceal n Perfect shade Natural dengan Catrice Liquid HD shade Rosy Beige, aku aduk rata baru aku apply ke wajah dan aku ratakam dengan sponge blender yg lembab dengan cara di tap2, aku suka banget hasil mixingan 2 foundie ini, kulitku jadi kyk ga berpori 😍😍😍

4. Lanjut aku membuat bingkai alis dengan pensil alis Just Miss warna coklat secara mengambang karena aku ga mw warnanya pekat. Lalu aku isi dengan Eyeshadow berwarna Merah dari Inez Professional Palette, dan di ujung luar alis aku tebalkan lagi dengan lipcream dari Make Over shade Impulse, jangan lupa baurkan pangkal alis dengan spoolie

5. Setelahnya aku rapihkan alis nya dengan Concealer cream dari catrice

6. Lalu aku menggunakan bedak tabur Coty Airspun shade translucent dan ratakan dengan kuas besar

7. Berikutnya aku menggunakan Bronzer dan Contour dari LA Colors I Heart MakeUp Contour Palette untuk bingkai wajah, pipi dan tulang hidung, lalu ditimpa sedikit dengan Eyeshadow fuschia dari Juvia's The Masquerade

8. Untuk blush aku menggunakan Inez shade Amaranth Pink dan kubawa menyebrang pada hidung

9. Lalu aku menggunakan bedak padat dari Catrice All Matt menggunakan kuas besar dan menyemprotkan lagi NapCa untuk membuat seluruh complexion nya menyatu dan bertahan lama

10. Kali ini kita lanjut ke mata, Eyeshadow yang aku gunakan untuk transisi warna orange dari LT Pro Palette lalu menggunakan warna Burgundy dari morphe 35 F untuk outer corner dan dalam untuk membuat halo eyes. Untuk center lid aku gunakan warna pink orange dari Urban Decay Moondust
Pada bawah mata aku menggunakan warna fuschia dari Juvia's The Masquerade dan kubawa ke pipi dan pelipis

11. Eyeliner yang aku gunakan untuk tightline Make Over Black Jack, dan untuk waterline aku gunakan Silky Girl Frosty Silver, setelah menggunakan bulumata palsu aku gunakan Wardah Eye Expert optimum hi black liner dan kubawa wing nya agak panjang tapi lurus bukan naik keatas
Lalu aku gunakan Lipcream LA Girl shade Secret dengan kuas kecil untuk membuat garis liner pada dalam mata dan diatas eyeliner wardah tadi

12. Untuk Lipstick aku memakai tekhnik ombre Lips. Dasar Lipstick nya memakain wardah intense matte lipstick shade Blushing nude dan bagian tengah bibir menggunakan Wet n wild shade Cherry Bomb lalu blend dengan jari, lalu tambahkan tengah bibir dengan lipgloss

13. Terakhir tapi penting buatku adalah Highlighter, aku menggunakan Okalan Glowing Palette seri B. I love this Highlighter so much 😍😍😍, ini dupe nya ABH Moonchild bangettt, next time aku akan review Highlighter ini 😉😉

14. Lalu tambahkan rhinestone diwajah dengan lem bulumata sesuka kalian, gambar symbol pada dahi dan pakai atribut elven seperti ear cuff dan circlet
And ur done 😊😊😊


  
Aku suka look ini, sebelumnya aku coba buat look yg lebih Halloween, aku buat Pennyquinn (mix Harleyquinn n Pennywise) dan Half Skull, but i love this more, terutama karena ga buat anakku ngibrit saat lihat Mommy nya 😅😅😅

Oya kalian juga cek look teman2 ku yaaa, mereka juga buat MakeUp Look yang keren2 lhooo, bisa jadi inspirasi kalian juga 😉😉
Salah satunya temanku yang satu ini


Main deh ke blog nya Virly dan cek caranya untuk buat look ini. 
And the last Happy Halloween Ladies 😈👹👺👻💀



Xoxo 😽











12 komentar:

  1. anakku untung ga nangis pas aq bikin make up zombie hehehe. anakku juga udah 3 loh, samaan kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, anakku yg bontot ga mw deket2 waktu aku buat 2 look yg sebelumnya 😁😁

      Hapus
  2. Ya ampun, cantik amat. Pas banget make up nya. <3

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasihh Vin
      Senang banget dapet kesempatan collab bareng 😘😘

      Hapus
  3. ih inii cakeep sihh XD
    halloween gemay namanyaa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasihh Say 😘😘
      Bisa aja deh 😁😁😁

      Hapus
  4. Cucok meong Cath 😍😍😍😍

    BalasHapus
  5. Cantiiik! Suka warna-warna yang dipakainya.

    BalasHapus